Thursday, September 18, 2014

Tips Membeli Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Membeli pc tablet perkara mudah, tetapi memilih yang terbaik bukan persoalan gampang. Ada satu pc tablet yang tidak perlu diragukan lagi kehandalannya yaitu iconia pc tablet dari Acer yang sudah menggunakan sistem operasi terbaru Windows 8. Adapun cara-caranya yang patut diperhatikan saat membeli iconia pc tablet windows 8 adalah dimana dan memilih harga yang paling murah. Berikut tips membeli pc tablet untuk Anda yang tengah mencari PC tablet paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dapatkan informasi mengenai spesifikasi dan fitur
Barangkali prihal yang utama saat ingin membeli pc tablet iconia adalah melihat spesifikasi dan fitur yang ada pada perangkat itu. Untuk mendapatkan informasi ini, Anda cukup meminta brosur aneka pc tablet dan jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan maka ajukanlah kepada penjual. Tanyakan hal-hal yang memang tidak Anda ketahui seperti apa itu CPU, apa itu GPU, atau apa itu baterai. Sebagai contoh spesifikasi dari Acer Iconia Tab W510 menggunakan prosesor Intel Atom RAM 2 GB dan lain-lain.

Bonus pada paket penjualan
Biasanya beberapa vendor juga menyertakan paket penjualan dalam membeli satu atau beberapa pc tablet. Contohnya saja untuk Acer W510 sudah menyertakan keyboard docking pada paket penjualan. Namun jika keyboard docking tidak diberikan, maka tanyakan bonus apa saja yang diberikan ketika membeli Iconia PC tablet seperti apakah ada mouse, usb hub, mouse pad, atau yang lainnya.

Perhatikan garansi
Banyak pc tablet yang menawarkan harga tablet murah dengan ragam fitur tetapi lihat juga berapa jangka waktu garansi. Semakin lama durasi garansi menandakan bahwa perangkat tersebut memang awet dan bandel. Tips ketiga ini sangat diperlukan dan wajib diketahui oleh calon pembeli.

Beli produk asli
Banyak orang terhanyut dengan harga murah yang ditawarkan oleh beberapa toko. Sebaiknya kita tidak perlu gegabah menentukan keputusan. Untuk device seperti Iconia pc tablet dengan windows 8 yang asli dapat dicari ditoko-toko resmi yang berlabel Acer. Ingat jangan sesekali mencari produk ilegal karena bisa merugikan bagi perusahaan.

Demikian tips membeli Iconia pc tablet dengan windows 8, berharap semua yang tertera diatas memberi manfaat guna bagi semua pembaca. Khususnya calon spacer masa kini.
 

Boutique, Free Blogger Templates